Salah Satu Anggotanya Terima Penghargaan dari Ketua DPP HKTI, Kapolres Ngawi Bangga

Salah Satu Anggotanya Terima Penghargaan dari Ketua DPP HKTI, Kapolres Ngawi Bangga Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera, saat foto bersama anggota yang menerima penghargaan dari Ketua DPP HKTI, Moeldoko.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera, merasa bangga lantaran anggotanya menerima penghargaan dan bantuan sebagai kelompok tani dari Ketua DPP KHTI, , Jumat (9/12/2022).

Aipda Joko Legowo, salah satu personel dari Bagops Polres menerima penghargaan kategori kelompok tani di Desa Klampisan, Kecamatan Geneng. Anggota polres yang sehari-hari bertugas di PS Paur Subbag Kerma Bagops memang dikenal sebagai petani dalam mengisi waktu di luar jam tugas.

"Pak Joko salah satu anggota Bagops Polres , ia sebagai ketua kelompok tani di desanya yang ikut serta dalam andil menjaga ketahanan pangan nasional. Semoga kiprahnya ini dapat sebagai motivasi bagi anggota yang lain," kata Kapolres .

yang juga menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan itu memberikan apresiasi tersebut ketika melakukan kunjungan kerja di , dan menghadiri pangan murah yang digelar Bapanas. Saat itu pula ia menyerahkan bantuan alsintan pada kelompok tani dan juga penghargaan.

Sedangkan tujuan dari kunjungan ketua umum yang juga dikenal sebagai KSP tersebut dalam rangka menghadiri kegiatan gelar pangan murah yang dilaksanakan oleh Badan Pangan Nasional. Kegiatan ini sebagai salah satu upaya dalam pengendalian harga bahan pangan dan mencegah laju inflasi di . (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO