Begini Pesan Gus Ipul saat Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Kota Pasuruan Periode 2022-2025

Begini Pesan Gus Ipul saat Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Kota Pasuruan Periode 2022-2025 Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul, saat menghadiri pelantikan pengurus IDI di wilayahnya.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota diharapkan untuk selalu berperan aktif dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota , Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa .

“Dengan potensi-potensi yang kita miliki, kami berharap IDI mampu untuk terus memaksimalkan peningkatan layanan terbaik untuk masyarakat. Melalui pelayanan kesehatan yang semakin baik, kita mampu mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya saat menghadiri pelantikan pengurus IDI Kota periode 2022-2025, Kamis (15/12/2022).

Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan selamat atas dilantiknya 29 pengurus IDI Kota yang dipimpin oleh M. Yhoni Dwikurniansyah. turut mengapresiasi dan berterima kasih atas pengabdiannya yang telah memberikan kontribusi bagi kemajuan profesi Dokter di Kota .

“Terima kasih saya ucapkan atas pengabdian para dokter, selamat bertugas kepada segenap pengurus yang dilantik, semoga selalu diberi kemudahan dan keselamatan dalam menjalankan tugas,” tuturnya.

Sementara itu, Yhoni berpesan kepada anggota IDI yang baru dilantik untuk turut serta membesarkan dan memajukan IDI Kota . Pelantikan juga dihadiri Wakil Wali Kota , Adi Wibowo; kepala dinas kesehatan, ketua IDI cabang, dan Pengurus IDI setempat.

“Pegang teguh sumpah kedokteran dan etika selama menjalankan profesi, munculkan ide kreatif dari segala bidang. Tingkatkan sikap peduli, responsif, dan kompak dalam menjalankan profesi,” ucapnya.

Ketua IDI Jawa Timur, Sutrisno, yang berkesempatan hadir pada pelantikan itu menyampaikan dukungan kepada Pemkot dalam upaya peningkatan mutu pelayanan kesehatan di wilayahnya.

“Kami memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan peningkatan layanan kesehatan di Kota . Turut berperan seeta dalam memaksimalkan potensi yang ada, termasuk dengan menyediakan tenaga medis yang nantinya akan dibutuhkan,” ungkapnya. (ard/par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO