Masih Cari Pelaku, Kasus Perampokan Rumah Dinas Wali Kota Blitar Belum Jelas

Masih Cari Pelaku, Kasus Perampokan Rumah Dinas Wali Kota Blitar Belum Jelas Petugas saat olah TKP di Rumah Dinas Wali Kota Blitar.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Hampir sepekan, kasus perampokan Rumah Dinas Wali Kota belum menemui titik terang. Saat ini, petugas gabungan dari Polres Kota dan masih berupaya untuk mengungkap insiden tersebut.

Kapolres Kota, AKBP Argowiyono, mengatakan bahwa pihaknya tak mengesampingkan beragam kemungkinan motif yang melatarbelakangi perampokan itu, apakah murni kriminal atau ada motif politis hingga sakit hati.

"Yang pasti kita tidak mengesampingkan segala kemungkinan. Namun memang belum bisa disimpulkan," ujarnya ketika dikonfirmasi, Jumat (16/12/2022).

Ia menambahkan, jika dilihat dari aksi pelaku yang menggunakan pelat nomor dinas dan memakai atribut ASN, kuat dugaan pelaku sengaja memunculkan kesan ada orang dalam yang terlibat.

"Tentunya kasus ini sudah direncanakan melihat seperti itu. Misalnya soal penggunaan pelat mobil dinas. Agar muncul asumsi seolah ada keterlibatan orang dalam," tuturnya. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO