Wakil Bupati Gresik Kukuhkan Purna-Paskibraka 2021 Jadi Duta Pancasila

Wakil Bupati Gresik Kukuhkan Purna-Paskibraka 2021 Jadi Duta Pancasila Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, saat mengukuhkan purna Paskibraka jadi Duta Pancasila. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Aminatun Habibah, mengukuhkan purna-Paskibraka dari Kota Pudak menjadi Duta , Sabtu (17/12/2022). Mereka adalah ke-75 anggota purna-Paskibraka Kabupaten tahun 2021.

Pengukuhan berlangsung khidmat secara daring dan luring bersama-sama dengan kabupaten/kota se-Jatim. Mereka diharapkan mampu senantiasa menjaga, menuntun dan mengarahkan masyarakat untuk dapat selalu menerapkan nilai dalam kehidupan sehari-hari.

"Duta ini merupakan perwakilan anak-anak muda yang luar biasa. Dalam tugasnya diamanatkan untuk mendorong perubahan menuju hal yang positif, lewat pengamalan pancasila," kata (sapaan akrab Aminatun Habibah).

Menurut dia, tugas tersebut bukan hal yang mudah. Dengan pesatnya perkembangan zaman, lanjut , arus informasi dan teknologi yang luar biasa kerap membuat kita terlena dan lupa tentang apa itu pancasila.

"Saya yakin, adik-adik yang sudah menjalani pendidikan saat menjadi paskibra ini bisa menjadi contoh bagi anak-anak muda di Kabupaten ," pungkasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Bakesbangpol , Nanang Setiawan, serta Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga , Ahmad Dharief Dahlawy. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO