Si Tahu Satlantas Polres Kediri Kota Siap Antar STNK ke Warga

Si Tahu Satlantas Polres Kediri Kota Siap Antar STNK ke Warga

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warga di Kota dan Kabupaten yang wilayahnya masuk wilayah hukum Polres Kota akan dimanjakan oleh program baru Satlantas Polres Kota yang diberi nama ' Si Tahu'.

Inovasi program Si Tahu (siap antar dan hubungi adalah program penyerahan kepada masyarakat secara door to door yang berada di wilayah hukum Polres Kota. Meliputi Kecamatan Mojo, Semen, Banyakan, Grogol, dan Tarokan, Kabupaten .

Inovasi itu diciptakan oleh Kasatlantas Polres Kota AKP Prastya Yana. Ia mengatakan inovasi ini bertujuan mempermudah pelayanan pemberian secara langsung kepada masyarakat.

"Inovasi ini mengandung maksud memberikan kemudahan serta menyerap aspirasi darj masyarakat dan juga mengurangi kerumunan di Kantor Bersama Samsat Kota ," ujarnya, Selasa (20/12/2022).

Menurut dia, program Si Tahu Ini diciptakan untuk mempercepat pelayanan kepolisian kepada masyarakat, khususnya untuk pelayanan , dan menjawab kebutuhan masyarakat/pemohon yang tidak memiliki cukup waktu untuk mengambil -nya di Samsat Kota.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat, apabila mengetahui tindak pidana yang berada di wilayah hukum Polres Kota, segeralah melaporkan atau memberikan informasi kepada kantor polisi terdekat. Tetap patuhi peraturan lalu lintas dan mari bersama-sama saling menjaga situasi di Kota/Kabupaten tetap kondusif," pesannya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO