Lagi, Warga Blitar Tewas Tersengat Aliran Listrik, Kali ini di Kandang Bebek

Lagi, Warga Blitar Tewas Tersengat Aliran Listrik, Kali ini di Kandang Bebek Kapolsek Ponggok AKP Sony saat mendatangi rumah duka.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Imam Safi'i, warga , Kecamatan Ponggok, Kabupaten ditemukan tergeletak tak bernyawa di kandang bebek, Rabu (28/12/2022). Pria 42 tahun itu tewas tersengat aliran listrik.

AKP Sony Suhartanto mengatakan, tewasnya korban pertama kali diketahui oleh saksi bernama Kusnan sekira pukul 09.30 WIB. Awalnya, Kusnan menemukan motor korban terparkir di dekat kandang bebek di belakang rumahnya.

"Lalu Kusnan berniat mendatangi korban di kandang, karena biasanya setelah selesai memberi makan bebek tidak langsung pulang ke rumah, tetapi beristirahat dulu di kandang," katanya.

Namun ketika masuk ke kandang bebek, Kusnan melihat korban sudah tergeletak di tanah dengan kondisi tak bernyawa. Posisi korban telentang dengan hanya memakai celana jeans pendek.

"Saat ditemukan Kusnan, tangan kanan memegang sebuah korek api. Sedangkan tangan kiri korban terdapat bekas luka bakar dan memegang kabel listrik. Melihat hal itu, Kusnan segera berlari ke rumahnya untuk mematikan aliran listrik," jelasnya.

Menurut Sony, hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan. Di tubuh korban hanya ditemukan luka akibat sengatan listrik dan pada bagian hidung mengeluarkan darah.

"Petugas kita sudah koordinasi dengan Puskesmas Ponggok, serta mengamankan barang bukti. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi terhadap korban," imbuhnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Nyaris Tewas, Petugas Pemeliharaan Listrik di Sorong Tersengat Listrik':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO