Peringatan Harkitnas ke-107, Wabub Sampang ajak Tingkatkan Kebersamaan, Persatuan

Peringatan Harkitnas ke-107, Wabub Sampang ajak Tingkatkan Kebersamaan, Persatuan Wakil Bupati Sampang H. Fadhilah Budiono saat jadi Inspektur Upacara Harkitnas ke 107. (foto: bahri/BANGSAONLINE)

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Pemkab Sampang melaksanakan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-107 tahun 2015, yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Sampang dengan inspektur upacara (Irup) Wakil Bupati Sampang, H Fadhillah Budiono.

Sesuai tema Harkitnas ke-107, yaitu 'Melalui Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Kita Bangkitan Semangat Kerja Keras Mewujudkan Indonesia Maju dan Sejahtera', Wabub Fadhillah Budiono mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan etos kerja.

"Melalui peringatan Harkitnas ke-107 ini, mari kita tingkatan semangat untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja produktif dan bekerja tuntas demi kemajuan daerah dan sebagai sumbangsih untuk kemajuan pembangunan nasional," ajak H Fadhillah usai memimpin upacara.

Di bagian lain, Wabub mengajak seluruh komponen masyarakat menjadikan peringatan Harkitnas ke-107 sebagai momentum untuk meningkatan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta semangat pengorbanan.

"Dengan peringatan Harkitnas ini, mari kita tingkatkan dan pelihara, tumbuh kembangkan dan kuatkan semangat cinta tanah air. Karena hal ini merupakan landasan yang penting dalam melaksanakan dan menyukseskan pembangunan, tidak terkecuali di daerah ini," tutur Fadhillah.

Kepala Disbud Parpora Kabupaten Sampang Drs. Djuardi, MM sebagai leading sektor kegiatan ini menyampaikan beberapa rangkaian kegiatan Harkitnas seperti pertandingan olahraga dari berbagai cabang serta Jalan – Jalan Sehat (JJS). (hri/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO