Resmikan Sumber Soyo, Wali Kota Kediri Minta Kebersihan Dijaga

Resmikan Sumber Soyo, Wali Kota Kediri Minta Kebersihan Dijaga Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat meninjau Sumber Soyo. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com -   di , Kecamatan Pesantren, diresmikan  ditandai dengan penandatanganan prasasti, Sabtu (31/12/2022).

Sebagai kampung keren yang menawarkan daya tarik keindahan dan alam yang masih asri, Wali Kota Abu Bakar berpesan agar kebersihan dijaga. Sebab, hal itu dapat berpengaruh terhadap pengunjung.

"Kalau tidak bersih dan banyak sampah plastiknya, orang akan enggan datang ke sini. Sumber ini harus dijaga agak ekosistemnya terus berjalan," ujarnya.

Wali kota yang karib disapa Mas Abu itu juga meminta benar-benar dirawat dengan baik, mengingat potensi wisatanya sangat besar. Ia juga meminta Pokdarwis berinovasi dengan mengadakan kegiatan yang dapat ditawarkan untuk meningkatkan pengunjung.

"Nanti di sini bisa juga untuk kasih makan ikan, berenang, dan menyelam lalu foto underwater," ucapnya memberikan saran.

Sementara, Nugroho, Ketua Pokdarwis , menyebut pembangunan yang memiliki luas 4.570 meter persegi memanfaatkan anggaran tahun 2022.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO