Kasatlantas Polres Ngawi Berikan Penghargaan untuk 7 Personel

Kasatlantas Polres Ngawi Berikan Penghargaan untuk 7 Personel Kasatlantas Polres Ngawi, Iptu Achmad Fahmi Adiatma, saat memberikan pengarahan di Apel pagi di halaman polres setempat, Senin (9/1/2023)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kasatlantas Polres saat menggelar apel pagi, memberikan penghargaan pada beberapa anggotanya, Senin (9/1/2023).

"Ya benar, sesuai petunjuk Kapolres , bahwa kinerja anggota di lapangan perlu diapresiasi agar lebih bersemangat dalam bekerja," tutur Kasatlantas Polres , Iptu Achmad Fahmi Adiatma.

Anggota satlantas yang mendapatkan penghargaan karena kinerjanya dalam pelaporan SOT tertinggi di Polres pada Operasi Lilin Semeru 2022 yang lalu, ada tujuh personel. Diantaranya, Imam Safii, Agung Dwi, Anton S, Ibnu Kajar, Anang Heri, Muh. Wajib dan Supadmono.

Ia mengatakan, berdasarkan kejadian laka lantas tahun 2022, di wilayah hukum , mengalami kenaikan dibandingkan tahun sebelumnya, untuk itu, agar menjadi perhatian dan melaksanakan upaya pencegahan.

"Jumlah laka lantas di tahun 2022 naik secara signifikan, ini bukan tugas unit Gakkum saja, melainkan tugas kita semua," tegasnya.

Ia juga menekankan, apabila menemukan pengendara yang melanggar, seperti tidak menggunakan helm, agar dihentikan, jika yang melanggar anak sekolah, agar memanggil orang tuanya.

"Peringatkan kepada pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm dan agar dihentikan, bila anak sekolah, panggil orang tuanya," terangnya.

Dalam pelayanan kepada masyarakat, ia juga menyampaikan, para petugas juga harus mengedepankan 3S (Senyum, Sapa dan Salam), serta bertugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Atensi Kapolres , agar kedepankan 3S (Senyum, Sapa, Salam) dalam melayani masyarakat dan laksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab. Laporkan kepada Pimpinan bila ada kendala," pungkasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO