Tanggap Kecelakaan Lalu Lintas, Polisi di Kota Mojokerto Bantu Evakuasi Korban

Tanggap Kecelakaan Lalu Lintas, Polisi di Kota Mojokerto Bantu Evakuasi Korban Petugas dari Polsek Prajurit Kulon saat mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Tribuana Tungga Dewi, Kota Mojoketo.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Polsek Prajurit Kulon mendapati kecelakaan lalu lintas di Jalan Tribuana Tungga Dewi, Kota Mojoketo, Senin (16/1/2023). Mereka dengan sigap membantu korban dan langsung membawanya ke ambulans

“Kepekaan dan Quick Respon wajib dimiliki para personel Polres Kota, Kehadiran Polisi sebagai tugas memberikan pelayanan, termasuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan di jalan raya,” kata Kasi Humas Polres Kota, Iptu MK Umam.

Ia mengapresiasi anggota dari Polsek Prajurit Kulon yang sigap memberikan bantuan pertama pada korban kecelakaan. Mereka adalah Ipda Tamjiswo, Aiptu Syaiful Adhar, Aiptu Roy Kurniawan, dam Aipda Slamet.M

“Dengan kesigapan tersebut, juga kolaborasi dengan Public Safety Center (PSC) 119 dan tim PMI Kota dalam merespons cepat laporan, sehingga korban bisa selamat dan segera mendapat pertolongan cepat tim medis kemudian dirujuk di RSU Dr. Wahidin Sudiro Husodo,” pungkasnya. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO