Gelar Jumat Curhat Bersama Para Pelaku UMKM, Wakapolres Ngawi Terima Masukan dari Pedagang

Gelar Jumat Curhat Bersama Para Pelaku UMKM, Wakapolres Ngawi Terima Masukan dari Pedagang Kegiatan Jumat Curhat bersama pelaku UMKM disekitar alon alon ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres Ngawi menggelar , bersama para pelaku UMKM dan warga sekitar pujasera Ngawi Street Food, Jumat (20/1/2023).

Agenda yang dipimpin oleh, Kompol haryanto itu, didampingi perwakilan Disperindag Kabupaten Ngawi, Rokhim, melakukan diskusi.

Kompol Hariyanto mengatakan, kegiatan ini untuk menjaring aspirasi masyarakat, khususnya para pedagang makan, guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif. Tujuannya, agar bisa mencari solusi dari permasalahan yang dialami masyarakat.

Ia juga mengatakan, ini, sudah digelar beberapa kali dan sudah menjadi rutinitas dari jajaran Polres Ngawi. Harapannya, masyarakat dapat memberikan masukannya dan menyampai permasalahan yang ada,

"Supaya kita lebih dekat, menjalin silaturahmi lebih erat kembali agar permasalahan yang ada segera dicari solusinya," tuturnya.

Terkait kecelakaan di jalan umum, ia berharap agar masyarakat juga membantu dalam menekan angka kecelakaan yang masih tinggi. Ia juga berpesan, agar putra putrinya yang belum cukup umur, jangan diijinkan menggunakan kendaraan bermotor sendiri, dan lebih berhati-hati saat berkendara dijalan raya.

"Maksud disampaikan adanya kecelakaan di Ngawi agar masyarakat lebih berhati-hati, karena sudah 133 orang meninggal dunia dengan sia-sia akibat kecelakaan dalam setahun," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO