Tandai Perayaan Imlek 2023, Wali Kota Kediri Tabuh Tambur

Tandai Perayaan Imlek 2023, Wali Kota Kediri Tabuh Tambur Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat ikut menabuh tambur sebagai tanda perayaan Imlek 2023. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, menabuh tambur sebagai tanda perayaan 2574 di , Sabtu (21/1/2023) malam. Saat itu, ia didampingi Ketua TP PKK Kota , Ferry Silviana Abu Bakar, dan unsur FKUB setempat.

Perayaan tahun baru diisi dengan pertunjukan berongsai. Ratusan warga memadati klenteng yang telah dihias dengan warna merah, dan semakin meriah dengan adanya pesta kembang api, serta angpau dari masyarakat untuk pemain barongsai.

"Selamat Tahun Baru . Jujur saja saya merasa senang sekali perayaan malam tahun baru kita bisa berkumpul di sini. Saya masih ingat sekitar tahun 2020 kita terakhir merayakan seperti sekarang ini," kata Abu.

Di tahun kelinci ini, ia berharap dapat membawa semangat baru di Kota . Setelah adanya pandemi Covid-19, wilayah yang dipimpin saat ini terus bangkit untuk memajukan perekonomian dan semua unsur harus saling dukung.

"Semoga di tahun ini rezeki lancar dan bisnis juga lancar. Kita akan terus bangkit bersama-sama untuk memajukan perekonomian di Kota ," pungkasnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO