Hasil Juventus vs Atalanta: Si Nyonya Tua Dipaksa Bermain Imbang 3-3

Hasil Juventus vs Atalanta: Si Nyonya Tua Dipaksa Bermain Imbang 3-3 Juventus ditahan imbang Atalanta dengan skor 3-3 pada giornata ke-19 Serie A 2022-2023. (foto: IG juventus)

TURIN, BANGSAONLINE.com - Juventus gagal meraup poin penuh saat bermain imbang 3-3 dengan Atalanta pada giornata ke-19 Serie A 2022-2023 di Stadion Juventus, Senin (23/1/2023) dini hari.

Tak butuh waktu lama buat tim tamu untuk membobol gawang Juventus. Pada menit ke-4, Atalanta langsung menyerang dan membuat skor berubah 1-0 saat Ademola Lookman menjebol gawang Wojciech Szczęsny.

Wasit menunjuk titik putih di menit ke-24 usai Nicolo Fagioli dilanggar keras oleh Ederson di kotak terlarang. Angel Di Maria yang maju sebagai algojo tendangan penalti sukses memperdayai Juan Musso. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Bianconeri yang didukung puluhan ribu suporternya berbalik unggul pada menit ke-35. Umpan silang Nicolo Fagioli di sisi kanan pertahanan Atalanta tidak disia-siakan Arkadiusz Milik untuk mencetak gol.

Anak asuh allenatore Massimiliano Allegri memimpin 2-1 pada turun minum.

Selepas jeda, skuad Gian Piero Gasperini langsung melakukan serangan ke pertahanan Juventus. Hasilnya laga baru berjalan kurang dari satu menit Atalanta bisa menyamakan kedudukan.

Tim yang berjuluk La Dea mencetak gol penyama melalui Joaki Maehle yang memanfaatkan umpan Lookman sekaligus merubah skor menjadi 2-2.

Tuan rumah kembali kebobolan di menit ke-52, lagi-lagi Lookman yang sukses mencatatkan namanya di papan skor usai merobek gawang Si Nyonya Tua untuk kedua kalinya. Memaksimalkan servis Jeremie Boga, sundulan penyerang Timnas Nigeria tersebut bola melaju cepat tak bisa digagalkan Szczesny.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO