Hasil Juventus vs Atalanta: Si Nyonya Tua Dipaksa Bermain Imbang 3-3

Hasil Juventus vs Atalanta: Si Nyonya Tua Dipaksa Bermain Imbang 3-3 Juventus ditahan imbang Atalanta dengan skor 3-3 pada giornata ke-19 Serie A 2022-2023. (foto: IG juventus)

TURIN, BANGSAONLINE.com - Juventus gagal meraup poin penuh saat bermain imbang 3-3 dengan Atalanta pada giornata ke-19 Serie A 2022-2023 di Stadion Juventus, Senin (23/1/2023) dini hari.

Tak butuh waktu lama buat tim tamu untuk membobol gawang Juventus. Pada menit ke-4, Atalanta langsung menyerang dan membuat skor berubah 1-0 saat Ademola Lookman menjebol gawang Wojciech Szczęsny.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Verona vs Monza: Colombo Cetak Dua Gol, Brianzoli Biancorossi Tembus Papan Tengah

Wasit menunjuk titik putih di menit ke-24 usai Nicolo Fagioli dilanggar keras oleh Ederson di kotak terlarang. Angel Di Maria yang maju sebagai algojo tendangan penalti sukses memperdayai Juan Musso. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Bianconeri yang didukung puluhan ribu suporternya berbalik unggul pada menit ke-35. Umpan silang Nicolo Fagioli di sisi kanan pertahanan Atalanta tidak disia-siakan Arkadiusz Milik untuk mencetak gol.

Anak asuh allenatore Massimiliano Allegri memimpin 2-1 pada turun minum.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Bologna Bekuk Frosinone, Cagliari Tahan Imbang Salernitana

Selepas jeda, skuad Gian Piero Gasperini langsung melakukan serangan ke pertahanan Juventus. Hasilnya laga baru berjalan kurang dari satu menit Atalanta bisa menyamakan kedudukan.

Tim yang berjuluk La Dea mencetak gol penyama melalui Joaki Maehle yang memanfaatkan umpan Lookman sekaligus merubah skor menjadi 2-2.

Tuan rumah kembali kebobolan di menit ke-52, lagi-lagi Lookman yang sukses mencatatkan namanya di papan skor usai merobek gawang Si Nyonya Tua untuk kedua kalinya. Memaksimalkan servis Jeremie Boga, sundulan penyerang Timnas Nigeria tersebut bola melaju cepat tak bisa digagalkan Szczesny.

Baca Juga: Hasil Liga Italia AS Roma vs Monza: Gol Tunggal El Shaarawy Bawa Giallorossi Tembus Enam Besar

Peraih 36 gelar juara Serie A itu akhirnya selamat dari kekalahan usai Danilo menjadi pemain pencetak gol dalam pertandingan ini. Meneruskan umpan cantik Di Maria, bek berusia 33 tahun itu membuat kedudukan imbang 3-3 dan menjadi hasil akhir laga.

Tambahan satu poin membuat Juventus tercecer di peringkat sembilan raihan 23 poin, Manuel Locatelli dan kolega sulit menembus papan atas usai terkena hukuman pemotongan 15 angka. Sementara Atalanta tertahan di posisi lima dengan torehan 35 poin.

Susunan pemain

Baca Juga: 5 Pemain Cadangan yang Sukses Cetak Hattrick atau Lebih dalam Satu Laga Serie A

Juventus (3-5-1-1): Szczesny; Danilo, Bremer, Alex Sandro; McKennie, Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, Rabiot, Filip Kostic; Di Maria, Arkadiusz Milik.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Atalanta (3-4-2-1): Juan Musso; Scalvini, Jose Palomino, Rafael Toloi; Joakim Maehle, Marten De Roon, Ederson, Hateboer; Jeremie Boga, Lookman.

Baca Juga: Prediksi Liga Italia Cagliari vs Inter Milan: Nerazzurri Bidik Kemenangan Kedua

Pelatih: Gian Piero Gasperini (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO