9 Tempat yang Dianggap Paling Angker di Dunia, Cocok Buat Uji Nyali

9 Tempat yang Dianggap Paling Angker di Dunia, Cocok Buat Uji Nyali Ilustrasi hantu (Pexels)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bagi Anda penggemar hal-hal supranatural, kemungkinan besar sangat suka mendatangi lokasi yang berbau horor. Ada sejumlah tempat di dunia yang memiliki cerita yang penuh misteri dan terkenal menyeramkan. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 9 tempat yang dianggap paling angker di dunia.

1. , Jepang

BACA JUGA:

terletak di sebelah Barat Laut Gunung Fuji dan banyak ditumbuhi pepohonan dengan ketinggian rata-rata sepuluh kaki. Selain rimbun dan padat, cahaya matahari tak sepenuhnya dapat menyinari kawasan hutan. Alhasil hutan yang ada di Jepang ini selalu dikaitkan dengan nuansa yang mistis. 

yang dianggap horor ini terkenal sebagai hutan untuk bunuh diri. Agar semakin tidak populer, jumlah korban bunuh diri di hutan Aokigahara sengaja tidak dipublikasikan oleh pemerintah setempat.

2. , Inggris

ditemukan pada 1839 dan berada di London Utara. Tempat ini dianggap sebagai salah satu tempat paling menakutkan di dunia dengan adanya kuburan lebih dari 1.70.000 orang.

Sederet kejadian di luar normal telah dilaporkan dari pemakaman Highgate. Tapi, kisah paling menyeramkan adalah tentang keberadaan vampir setinggi 7 kaki dengan mata merah yang menghipnotis. Suhu di area pemakaman sangat rendah dan vampir diyakini menjadi alasan salah satunya.

3. , Italia

merupakan pulau menawan yang harus dicapai setelah melakukan perjalanan dari Venesia. Pulau yang berada di Italia ini pernah menjadi rumah karantina bagi mereka yang terkena wabah mematikan dan dikenal sebagai kuburan massal. Selain itu, pulau yang tak berpenghuni ini menjadi tempat suaka bagi orang gila.

Saat ini, pulau yang didirikan pada tahun 1793 hingga 1814 tersebut dikatakan sebagai tempat bagi roh-roh jahat yang menghantui tempat itu. Berbagai cerita yang beredar membuat pulau ini diyakini angker dan membuat banyak pemburu hantu melakukan kegiatan paranormal di sini.

4., California

RMS Queen Mary merupakan salah satu kapal yang paling terkenal sepanjang sejarah dan berlayar selama 30 tahun di laut sebelum menepi secara permanen di Long Beach, California.

Sepanjang masa berlayarnya, diperkirakan lebih dari 50 orang tewas di dalam kapal dan diduga dihantui oleh roh penasaran mereka.

5. , Rumania

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO