Tutup Piala Soeratin, Bupati Hendy Apresiasi Askab PSSI Jember

Tutup Piala Soeratin, Bupati Hendy Apresiasi Askab PSSI Jember Penutupan Piala Soeratin U-13 dan U-15, usai pertandingan final di Stadion Notohadinegoro, Rabu (25/1/2023).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya U-13 dan U-15 tahun 2022. Apresiasi tersebut disampaikan Hendy saat menutup gelaran turnamen yang ditandai dengan laga final di Stadion Notohadinegoro, Rabu (25/1) kemarin.

Hendy mengaku senag dengan adanya event sepak bola di Jember. Mengingat, PSSI belum memberikan kejelasan mengenai kelanjutan kompetisi liga 2 dan 3.

"Dengan adanya kompetisi bola lagi, saya bangga sekali dan berterima kasih serta apresiasi kepada askab yang sudah melaksanakan kompetisi Piala Suratin U-13 dan U-15 ini," ujarnya.

Ia juga cukup terkesan dengan segenap pihak penyelenggara dan para peserta yang ikut dalam kompetisi tersebut. Sebab, mereka menggelar pertandingan tersebut secara mandiri, tanpa bantuan subsidi sedikit pun dari pemkab.

Menurutnya, ajang dapat memunculkan bibit atlet baru dalam cabor sepak bola. Oleh sebab itu, pihaknya menegaskan akan memberikan dukungan pada kompetisi berikutnya, yakni di level provinsi.

Kejuaraan tersebut tentu akan diikuti perwakilan dari tiap-tiap kabupaten. Hendy berharap agar para juara terus melatih dan mengasah diri sehingga mampu bersaing di level provinsi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO