Polsek Jogorogo bersama Forkopimcam Bedah Rumah Warga Ngawi

Polsek Jogorogo bersama Forkopimcam Bedah Rumah Warga Ngawi Anggota TNI Polri saat melakukan bedah rumah warga secara gotong royong di Dusun Balepanjang.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - bersama Forkopimcam melakukan bedah rumah salah satu warga di Dusun Balepanjang. Kegiatan tersebut, dilakukan pada Rabu (1/2023) lalu.

Plt Kasi Humas Iptu Dian Ambarwati membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi awak media. Ia mengatakan, bedah rumah tersebut, dilakukan ke kediaman Bapak Slamet agar menjadi rumah yang layak huni.

"Ya, telah dilaksanakan bedah rumah untuk kediaman Bapak Slamet agar menjadi layak huni dan penghuninya merasa aman juga nyaman pada Rabu lalu," katanya, Minggu (5/2/2023).

Kapolsek Jogorogo, AKP Nur Hidayat mengatakan, kegiatan bedah rumah tersebut, dilakukan atas inisiatif dari Forkopimcam dan warga setempat.

"Kasihan melihat rumah Bapak Slamet yang tidak layak huni, sehingga bapak Camat, Polsek, Danramil dan aparat desa juga warga sekitar saling bantu agar rumah Bapak Slamet layak huni, maka dilaksanakan bedah rumah pada Rabu kemarin," terang Nur Hidayat.

Ia mengatakan, warga yang mendapatkan bantuan sosial berupa bedah rumah itu adalah Slamet.

Saat penyerahan tempat tinggal yang layak huni kepada pemiliknya, disaksikan warga sekitar. Dengan bedah rumah merupakan bentuk sinergitas yang baik antara TNI POLRI, masyarakat Jogorogo, tim Pesona Ngawi.

"Alhamdulillah kegiatan bedah rumah berjalan dengan lancar, aman dan tertib, sehingga bapak Slamet kini bisa dengan nyaman tinggal di rumahnya," pungkas Kapolsek Jogorogo.

Sementara itu, Slamet selaku penerima manfaat bedah rumah tersebut, berterima kasih kepada aparat yang telah rela membeda rumahnya hingga layak huni.

"Terima kasih ya Allah. Matur suwun semuanya, Saya sekarang merasa aman dan nyaman tinggal di rumah ini," ucap Slamet dengan mata berkaca-kaca di depan rumahnya yang telah di bedah, Minggu (5/2/2023). (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO