Harlah Satu Abad NU, Kader NasDem Kota Kediri ini Ucapkan Selamat

Harlah Satu Abad NU, Kader NasDem Kota Kediri ini Ucapkan Selamat Kader Partai NasDem Kota Kediri, Rafi Wira Pratama. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Resepsi puncak peringatan  berlangsung di Sidoarjo. Berbagai pihak menyampaikan ucapan selamat atas hari lahir ormas keagamaan terbesar di Indonesia itu, salah satunya adalah kader dari Partai Kota , Rafi Wira Pratama.

"Secara pribadi, saya mengucapkan Selamat Hari Lahir NU, 31 Januari 1926-31 Januari 2023. Sekarang ini, dilihat dari jumlah anggota, NU merupakan organisasi yang terbesar," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (7/2/2023).

Pria yang juga calon legislatif Dapil Pesantren Kota itu mengungkapkan bahwa NU merupakan organisasi terbesar, dan mempunyai kedekatan dengan pemerintah. Sehingga dalam konteks politik, NU dinilai dapat menentukan masa depan bangsa.

"Saya berharap, dengan usia yang mencapai 100 tahun, NU selalu mengayomi masyarakat dan juga tetap menyumbangkan pemikirannya untuk kemajuan bangsa Indonesia," tuturnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO