HUT ke-21, AMPG Jombang Gelar Tasyakuran dan Santuni Anak Yatim

HUT ke-21, AMPG Jombang Gelar Tasyakuran dan Santuni Anak Yatim Suasana peringatan HUT ke-21 AMPG Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-21, Angkatan Muda Partai (AMPG) menggelar tasyakuran dan menyantuni anak yatim, Sabtu (11/2/2023). Kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPD , Andik Basuki Rahmat, serta jajaran pengurus, para anggota AMPG, dan 10 anak yatim.

"Saya minta seluruh kader muda tetap semangat dan bersatu di momentum ulang tahun yang ke-21. Ini saatnya untuk membuktikan dan memperlihatkan secara nyata keberaadaan AMPG dalam Pemilu 2024," kata Ketua Pengurus Daerah (PD) AMPG , Rahmat Agung Saputra.

"AMPG mampu bersaing dalam mendulang suara, terutama bagi kaum milenial yang ada di Kota Santri. Tingkatkan kinerja serta melaksanakan program prioritas strategi menuju pemenangan Pemilu 2024, sesuai peta jalan yang telah ditentukan DPP Partai ," imbuhnya.

Anggota DPRD ini turut berharap, pihaknya mampu mengembangkan sayap sebagai wadah perjuangan pelaksana kebijakan partai, terutama bagi kaum milenial agar perjuangan Partai dapat lebih maksimal, dan meraih kemenangan saat pesta demokrasi mendatang. (aan/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO