Wali Kota Pasuruan Berangkatkan Peserta Karnaval Mini Kebonsari

Wali Kota Pasuruan Berangkatkan Peserta Karnaval Mini Kebonsari Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, saat memberangkatkan peserta Karnaval Mini Kebonsari.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Saifullah Yusuf, memberangkatkan peserta karnaval mini yang digelar Kelurahan Kebonsari, Sabtu (11/2/2023). Kegiatan ini berlangsung meriah, dan diikuti oleh 13 peserta dari perwakilan RW se-Kelurahan Kebonsari.

"Dengan diadakannya acara ini, mudah-mudahan dapat mempercepat bangkitnya perekonomian dan membuat Kota menjadi kota yang tertib," kata pimpinan daerah yang akrab dengan sapaan itu saat memberangkatkan peserta karnaval. 

Agenda tersebut merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota yang ke-337. Masyarakat setempat dari berbagai usia pun terlibat dalam kepesertaan karnaval, mereka memakai aneka kreasi pakaian.

"Alhamdulillah, dengan adanya event ini, saya lihat masyarakat sudah mulai menyiapkan diri untuk menyambut MTQ tingkat provinsi ke-30," ucap wali kota.

Sementara itu, Lurah Kebonsari, Mulyono, berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak wali kota yang telah menghadiri, bapak camat, maupun RT dan RW yang telah saling bergotong royong untuk mensukseskan acara yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT Kota , yang sekaligus menyambut MTQ tingkat provinsi ke-30," ujarnya. (par/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO