Kenalkan Rambu Lalu Lintas, TKB Melati Gelar Kunjungan Edukasi ke Polres Ngawi

Kenalkan Rambu Lalu Lintas, TKB Melati Gelar Kunjungan Edukasi ke Polres Ngawi Para pelajar bersama guru gelar kunjungan edukasi di Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ngawi menggencarkan program () kepada siswa Taman Kanak-kanak (TK).

Program tersebut, bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan kesadaran hukum sejak usia dini, terutama tertib dalam berlalu lintas.

Plt Kasi Humas Polres Ngawi, Iptu Dian Ambarwati mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

" adalah program polisi yang tujuannya agar anak-anak tidak takut pada polisi dan sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat serta mengenalkan tugas tugas kepolisian sejak dini," kata Dian, saat dikonfirmasi, Minggu (12/2/2023).

Program ini, dimanfaatkan oleh TK B Melati, dengan mengunjungi Polres Ngawi, untuk memberikan pendidikan dan pemahaman pada siswa-siswinya.

Para pelajar tersebut, disambut oleh Anggota Satlantas Polres Ngawi dan diberikan pemahaman tentang berlalu lintas dan profesi dari kepolisian.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO