Di Mojokerto, Cak Nun Ceramah Pentingnya Sholawat

Di Mojokerto, Cak Nun Ceramah Pentingnya Sholawat Cak Nun dan Kiai Kanjeng saat berada di Kota Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ngaji bareng Emha Ainun Najib di GOR Seni Mojopahit, Kota , Rabu (15/2/2023) malam dibanjiri jemaah. Warga begitu antusiasi mengikuti kegiatan yang digelar Pemkot dalam rangka memperingati Nabi Muhammad SAW tahun ini.

Sinau bareng dan Kiai Kanjeng itu tampak gayeng, apalagi para jemaah mengucapkan secara bergantian.  mengungkapkan ilmu tentang makna isro yang ada dalam Surat Al Isro ayat 1 termasuk pentingnya ber.

"Sholawat adalah untuk mendapatkan syafaat. Karena setiap manusia tidak bisa masuk surga kalau tidak karena syafaat Nabi Muhammad SAW. Kita tidak bisa menghadap Allah dengan segala dosa yang ada, mulane ayo gandolan Kanjeng Nabi," tuturnya.

Wali Kota , Ika Puspitasari, hadir dalam agenda tersebut. Pimpinan daerah yang akrab disapa ini menyampaikan tentang kerukunan warga di Kota , dan berharap kehadiran bersama Kiai Kanjeng bisa meningkatkan indeks kebahagiaan.

"Kita tidak melihat latar belakang, etnis, dan agama, keguyuban masyarakat adalah modal utama untuk membangun Kota . Bahagia merupakan awal untuk mencapai kemaslahatan," ujarnya. (yep/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO