Pemkab Pamekasan Jual Beras Murah, Tak Sampai 30 Menit Terjual Habis

Pemkab Pamekasan Jual Beras Murah, Tak Sampai 30 Menit Terjual Habis Penjualan beras murah di kecamatan Palengaan, 30 menit ludes di beli masyarakat.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menggelar penjualan beras murah bersubsidi di Kecamatan Palengaan, Senin (20/2/2023).

Penjualan beras tersebut, tak sampai 30 menit habis terjual, dengan ketentuan 1 orang dapat membeli 2 sak beras.

Distributor UD Niaga Jaya, Nuriyah mengatakan, beras murah bersubsidi ini, untuk membantu masyarakat, khususnya Kecamatan Palengaan.

"Tujuannya untuk membantu masyarakat, yang kita ketahui bahwa harga beras menghadapi bulan ramadhan mulai melonjak naik," katanya.

Sementara itu, Camat Palengaan, Khusaimi berterima kasih dengan adanya penjualan beras murah ini, dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

"Alhamdulillah masyarakat Palengaan bisa beli beras murah hari ini, dengan harga lebih murah dari biasanya yang langsung habis tidak sampai 30 menit," jelasnya.

Lebih lanjut, ia berharap, adanya penjualan beras murah lagi yang dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, dan ia juga akan dibantu untuk memfasilitasinya.

"Kami mohon barangkali ada penjualan beras murah lagi kami akan memfasilitasi," tegasnya.

Perlu diketahui, bahwa harga beras yang melonjak tinggi membuat sebagian masyarakat banyak mengeluh dan banyak mengharapkan bantuan dari Pemerintah, karena beras merupakan bahan pokok paling penting di kehidupan masyarakat. (dim/sis).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO