Prediksi Leicester City vs Arsenal: Sama-Sama Butuh Poin

Prediksi Leicester City vs Arsenal: Sama-Sama Butuh Poin Arsenal akan menghadapi Leicester pada pekan 25 Liga Inggris di King Power Stadium. (foto: IG arsenal)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Arsenal akan melakoni laga tandang untuk menghadapi Leicester City pada pekan ke-25 Liga Inggris 2022/2023. Laga antara Leicester City vs Arsenal ini akan berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (25/02/2023), pukul 22:00 WIB.

Setelah hanya meraih 1 poin dari 3 pertandingan terakhirnya, Meriam London akhirnya bangkit dan sukses mengalahkan tuan rumah Aston Villa 4-2 pada pekan lalu. Empat gol kemenangan pasukan Mikel Arteta dicetak masing-masing melalui Bukayo Saka, Oleksandr Zinchenko, Gabriel Martinelli, serta gol bunuh kiper Emiliano Martinez.

Raihan tiga poin itu membuat The Gunners kembali menjadi penguasa puncak klasemen setelah sebelumnya direbut oleh Manchester City. Saat ini Arsenal memiliki poin 54 unggul 2 angka atas The Citizens.

Di lain sisi, tuan rumah Leicester yang sempat menorehkan hasil positif usai meraih tiga kemenangan berturut-turut di dua ajang berbeda, akhirnya tumbang 0-3 di markas Manchester United di laga terakhirnya.

Kekalahan tersebut memaksa The Foxes tertahan di posisi empat belas dengan mengoleksi 24 poin atau hanya selisih empat angka dari zona degradasi. Pada pertemuan pertama lalu, skuad besutan Brendan Rodgers harus takluk 4-1 atas Arsenal di Stadion Emirates. Duel kedua tim diprediksi berlangsung sengit. Sebab Leicester butuh poin untuk menjauh dari papan bawah, sementara Arsenal juga ingin menjadi kampiun Liga Inggris 2023-2023, setelah gelar terakhir mereka peroleh pada 19 tahun lalu.

Prediksi Susunan Pemain

Leicester City (4-2-3-1): Danny Ward; Kristiansen, Wout Faes, Harry Souttar, Castagne; Dewsbury-Hall, Tielemans; Barnes, James Maddison, Tete; Kelechi Iheanacho.

Pelatih: Brendan Rodgers.

Arsenal (4-3-3): Aaron Ramsdale;Oleksandr Zinchenko, Magalhaes, Saliba, White; Granit Xhaka, Jorginho, Odegaard; Gabriel Martinelli, Nketiah, Bukayo Saka.

Pelatih: Mikel Arteta. (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO