Hasil Fulham vs Wolves: Duel Sengit Berakhir Imbang 1-1

Hasil Fulham vs Wolves: Duel Sengit Berakhir Imbang 1-1 Manor Solomon cetak gol penyama saat Fulham bermain imbang 1-1 kontra Wolves. (foto: IG fulham)

LONDON, BANGSAONLINE.com - Duel Fulham vs Wolverhampton Wanderers tersaji pada pekan ke-25 Liga Inggris 2022-2023, Sabtu (25/02/2023) dinihari WIB. Laga yang digelar di Craven Cottage, London, ini berkesudahan dengan skor 1-1.

Tim tamu tampil sedikit dominan di babak pertama. Mereka mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-23 melalui gol cantik Pablo Sarabia. Ini merupakan gol pertama gelandang Spanyol 30 tahun ini di kompetisi Premier League.

Tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan selepas jeda lewat . Pemain Timnas Israel itu menjebol gawang Jose Sa lewat sepakan melengkung di menit ke-64. Pemain nomor punggung 11 itu mencetak gol dalam tiga pertandingan liga secara berturut-turut.

Dalam pertandingan ini, Fulham tidak bisa menurunkan striker andalannya, Aleksandar Mitrovic karena cedera.

Sementara itu, Wolves yang memasukkan mantan striker Chelsea, Diego Costa di sisa akhir pertandingan juga tak mampu mencetak gol tambahan. Hingga babak kedua usai, skor akhir bertahan 1-1.

The Cottagers gagal menjaga tren positifnya setelah meraih kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan sebelumnya di dua ajang berbeda. Skuad Marco Silva tertahan di posisi keenam klasemen Liga Inggris 2022-2023 dengan koleksi 39 poin dari 25 laga.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO