Hasil Lazio vs Sampdoria: Gol Tunggal Luis Alberto Bawa Biancoceleste Tembus Empat Besar

Hasil Lazio vs Sampdoria: Gol Tunggal Luis Alberto Bawa Biancoceleste Tembus Empat Besar Luis Alberto cetak gol tunggal kemenangan Lazio atas Sampdoria pada pekan 24 Liga Italia. (foto: IG official_sslazio)

ROMA, BANGSAONLINE.com - Hasil laga antara Lazio vs Sampdoria di pekan 24 Liga Italia 2022-2023 sudah diketahui. I Biancoceleste berhasil meraup poin sempurna usai menang dengan skor tipis 1-0 atas Sampdoria di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada Selasa (28/2/2023).

Gol semata wayang kemenangan Lazio dicetak oleh Luis Alberto di babak kedua.

Hasil ini membawa skuad besutan Maurizio Sarri naik di peringkat empat dengan koleksi 45 poin dari 24 laga. Sementara Sampdoria tetap berada di zona degradasi raihan 11 angka dengan memainkan jumlah pertandingan yang sama.

Bermain di hadapan puluhan ribu suporternya, Lazio langsung tampil ngotot sejak peluit awal dibunyikan. Sejumlah peluang tercipta namun masih belum mampu menghasilkan gol.

Pada menit ke-21, tuan rumah memiliki peluang emas untuk memecah kebuntuan. Namun sayang, sepakan Ciro Immobile masih belum mengarah ke gawang Emil Audero.

Tim tamu tak tinggal diam, pasukan Dejan Stankovic mulai berani untuk keluar dari tekanan dan menciptakan peluang. Namun, kokohnya pertahanan Lazio yang digalang Nicolo Casale cs membuat mereka kesulitan untuk mencari celah.

Memasuki menit ke-41, Lazio kembali mendapatkan kesempatan untuk membuka keran gol melalui Felipe Anderson. Akan tetapi, tembakan gelandang 29 tahun itu masih bisa diamankan kiper Sampdoria.

Skor 0-0 pun bertahan hingga pemain memasuki kamar ganti.

Selepas jeda, Lazio yang ingin masuk ke zona Liga Champions tidak menurunkan tempo permainan. Mereka terus menekan Sampdoria demi meraih kemenangan di duel kali ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO