Hasil Liga Inggris: Liverpool Dekati Zona Eropa, Arsenal Hancurkan Everton 4-0

Hasil Liga Inggris: Liverpool Dekati Zona Eropa, Arsenal Hancurkan Everton 4-0 Virgil Van Dijk cetak gol pembuka kemenangan Liverpool atas Wolves pada laga tunda pekan 7. (foto IG liverpoolfc)

LIVERPOOl, BANGSAONLINE.com - berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0 dalam laga tunda pekan ke-7 Liga Inggris 202-2023 di Stadion Anfield, Kamis (2/3/2023) dini hari waktu Indonesia.

The Reds yang perlahan tapi pasti mendekati zona Eropa begitu bernafsu untuk memenangkan pertandingan kali ini. Duel melawan Wolves pun jadi ajang pasukan Jürgen Klopp untuk coba meraup poin sempurna.

Tuan rumah yang didukung puluhan ribu suporternya justru mendapatkan gempuran di menit-menit awal.

Tekanan-tekanan yang dilakukan Wolves menyulitkan pergerakan pemain untuk berkembang. Tak ada gol yang tercipta di 45 menit babak pertama.

Skor kacamata alias 0-0 menjadi hasil vs Wolves.

Selepas jeda, upaya Harvey Elliott dan kolega untuk mencetak gol terjadi di menit ke-65. Darwin Nunez berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan kiriman bola Diogo Jota. Namun sayang, gol tersebut dianulir wasit usai mengecek VAR. Skor tetap imbang 0-0.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO