Jadwal Liga Italia 4-7 Maret: Big Match AS Roma vs Juventus, Napoli vs Lazio

Jadwal Liga Italia 4-7 Maret: Big Match AS Roma vs Juventus, Napoli vs Lazio Juventus akan melawat ke markas AS Roma pada pekan ke-25 Liga Italia. (foto: IG juventus)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kompetisi Liga Italia musim 2022/2023 akan memasuki giornata ke-25 dengan menggelar sejumlah pertandingan seru dan menarik.

Napoli yang menjamu tamunya Lazio di Stadion Diego Armando Maradona akan menjadi partai pembuka pekan ini, Sabtu (4/03/2023), pukul 02.45 WIB. Saat ini Il Partenopei julukan Napoli menjadi penguasa Serie A dengan koleksi 65 poin dari 24 laga. Sedangkan Lazio berada di peringkat empat dengan raihan 45 angka dengan memainkan jumlah laga yang sama.

Di laga lain, AC Milan akan melawat ke markas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Minggu (5/03/2023), pukul 02.45 WIB.

Pekan lalu, Rossoneri sukses meraih poin penuh saat mengalahkan Atalanta di San Siro dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan pasukan Stefano Pioli dihasilkan melalui gol bunuh diri Juan Musso dan Junior Messias.

Inter Milan yang sebelumnya dipermalukan tuan rumah Bologna dengan skor tipis 1-0, akan meladeni perlawanan Lecce di kandang sendiri, pada Senin (6/3/2023).

Usai duel , partai big match akan tersaji antara AS Roma vs Juventus di Stadion Olimpico. AS Roma yang berada di posisi lima klasemen akan berupaya untuk memenangkan pertandingan jika ingin menembus jalur Liga Champions. 

Saat ini Giallorossi terpaut satu angka atas rival sekota Lazio yang menghuni batas aman zona Champions. Pada laga sebelumnya, Paulo Dybala dan kolega harus menyerah 1-2 saat meladeni tim papan bawah, Cremonese.

Sedangkan di kubu Juventus, tim yang dibesut Massimiliano Allegri belum pernah mengalami kekalahan pada tujuh laga terakhirnya di berbagai ajang. Pekan 24 lalu, Si Nyonya Tua berhasil mengalahkan Torino pada Derby Turin dengan skor 4-2.

Jadwal Liga Italia Serie A Giornata 25

Sabtu, 4 Maret 2023

Pukul 02.45 WIB: Napoli vs Lazio

Pukul 21.00 WIB: Monza vs Empoli

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO