Prediksi Liverpool vs Manchester United: Tim Tamu Tak Terkalahkan di 11 Laga Terakhir

Prediksi Liverpool vs Manchester United: Tim Tamu Tak Terkalahkan di 11 Laga Terakhir Mohamed Salah dibayangi Anthony Martial pada salah satu pertandingan. (foto: Twitter Manchester United)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Duel seru akan tersaji saat menghadapi pada pekan ke-26 Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan vs akan berlangsung di Anfield, Minggu (5/03/2022), jam 23:30 WIB.

Laga kedua tim dipastikan akan berjalan sengit. Pasalnya, baik maupun MU sama-sama meraih kemenangan di partai terakhirnya.

baru saja menghempaskan perlawanan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0 pada laga tunda pekan ke-7. Dua kemenangan The Reds dihasilkan masing-masing melalui Mohamed Salah dan Virgil van Dijk.

Dalam lima pertarungan terakhirnya di semua ajang, pasukan Jurgen Klopp menang tiga kali, kalah sekali dan sisanya seri. Satu-satunya kekalahan yang diderita Cody Gakpo dan kolega terjadi saat dipermalukan 2-5 oleh Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Anfield.

Sementara itu, Setan Merah tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Yang terbaru, skuad besutan Erik ten Hag membungkam West Ham 3-1 pada putaran kelima Piala FA. Sebelumnya mereka menjuarai Carabao Cup usai menang 2-0 atas Newcastle United di partai final. Di Liga Europa, MU berhasil menyingkirkan Barcelona dengan agregat 4-3 di Old Trafford.

Pada pertemuan pertama lalu menghadapi , The Red Devils berhasil menang 2-1 lewat gol-gol Jadon Sancho dan Marcus Rashford. hanya bisa memperkecil ketertinggalan melalui Mohamed Salah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO