Di Musyda PD Muhammadiyah dan Aisyiyah, Mas Abu Ajak Bangkitkan Perekonomian Kota Kediri

Di Musyda PD Muhammadiyah dan Aisyiyah, Mas Abu Ajak Bangkitkan Perekonomian Kota Kediri Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat memberi sambutan di Musyda PD Muhammadiyah Kota Kediri ke-7 dan Musyda PD 'Aisyiyah Kota Kediri ke-6. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - mengajak Pimpinan Daerah Muhammadiyah untuk membangkitkan perekonomian di Kota Kediri bersama-sama. Menurutnya, ada tiga potensi besar yang dimiliki oleh Kota Kediri. Yakni perdagangan, pendidikan, dan kesehatan.

Hal itu disampaikan saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah ke-7 dan Musyawarah Daerah Pimpinan Daerah ' ke-6, di Gedung Dakwah , Minggu (5/3/2023).

"Pimpinan Daerah Muhammadiyah telah memberikan banyak masukan dan sumbangsih bagi Kota Kediri. Saya berharap kepemimpinan akan jauh lebih baik lagi, yang paling penting harus rukun. Kalau rukun bisa kompak, kita akan bisa membangun lebih besar lagi dan dampaknya lebih bagus lagi," ujarnya.

mengungkapkan tiga potensi Kota Kediri tadi bisa menjadi sasaran utama Muhammadiyah. Di tahun 2023 airport di Kediri akan dibuka dan akan dibangun permulaan jalan tol di Semampir menuju ke bandara.

Tentu adanya pembangunan tersebut akan memberikan banyak peluang perekonomian bagi Kota Kediri. Diharapkan Pimpinan Daerah bisa menangkap peluang perekonomian yang ada.

"Di bidang kesehatan, RS Muhammadiyah Ahmad Dahlan sudah memberikan warna yang luar biasa di Kota Kediri. Di bidang pendidikan dan perdagangan pun sama, tinggal kita dorong yang muda-muda untuk menguatkan ekonomi kreatifnya. Kita harus bersama-sama menangkap peluang yang ada dan kita harus optimis," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO