Jelang Kunjungan Presiden Jokowi ke Ngawi, Ribuan Personel Gabungan Dipersiapkan

Jelang Kunjungan Presiden Jokowi ke Ngawi, Ribuan Personel Gabungan Dipersiapkan Sebanyak 2000 personel gabungan saat menggelar apel persiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo ke Ngawi, di Alun-alun Merdeka, Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dua ribu lebih personel gabungan dari TNI-Polri, Dishub dan Satpol PP akan dipersiapkan dalam pengamanan kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo ke Kabupaten .

Presiden Jokowi tersebut, akan melewati wilayah dengan tujuan Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jumat (10/3/2023). Selanjutnya, akan melanjutkan agenda panen raya di , Sabtu (11/3/2023).

Sebelum agenda kunjungan kerja tersebut dilaksanakan, Bupati bersama Forkopimda menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Pendopo Pemkab , yang dipimpin oleh Asops Kasdam V Brawijaya.

"Kegiatan hari ini, kita melakukan rapat koordinasi mempersiapkan kedatangan Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo di Kab. . Dijadwalkan Bapak Presiden akan tiba pada hari Sabtu, 11 Maret 2023," jelas Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera, usai mengikuti rakorwil.

Selanjutnya, personel gabungan tersebut, menggelar apel pasukan di Alon-alon merdeka, .

Dwiasi menjelaskan, Presiden Jokowi pada hari Sabtu mendatang, akan melakukan kunjungan di Pasar Beran dan melaksanakan panen raya bersama petani di Desa Kartoharjo.

"Dari pihak Kepolisian, Polres tentunya akan mempersiapkan personil untuk pengamanan di sepanjang rute atau objek yang akan dilintasi oleh Presiden RI. Semaksimal mungkin pastinya akan kita kerahkan personel pengamanan agar kegiatan dapat berjalan aman dan lancar," pungkasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO