Hasil Liga Italia: Torino Permalukan Tuan Rumah Lecce 2-0

Hasil Liga Italia: Torino Permalukan Tuan Rumah Lecce 2-0 Antonio Sanabria sumbang satu gol kemenangan Torino atas Lecce di pekan ke-26 (foto: IG torinofc1906)

LECCE, BANGSAONLINE.com - Torino berhasil mengantongi poin penuh saat berhadapan dengan Lecce pada lanjutan giornata ke-26 Liga Italia 2022-2023, Minggu (12/03/2023). Duel Lecce vs Torino berakhir dengan skor 0-2.

Wilfried Singo memecah kebuntuan untuk Torino di menit ke-20 usai meneruskan umpan Aleksei Miranchuk.

Berselang tiga menit, giliran Antonio Sanabria yang berhasil menjebol gawang Wladimiro Falcone. Penyerang Timnas Paraguay ini sukses mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Nemanja Radonjić.

Tambahan tiga poin ini menempatkan tim yang berjuluk Il Toro naik di posisi tujuh dengan raihan 37 poin. Sedangkan Verona masih tertahan di zona degradasi tepatnya peringkat delapan belas dengan koleksi 18 angka.

Bertanding di Stadio Comunale Via del Mare, tuan rumah unggul dalam dominasi serangan. Statistik mencatat, tim yang dibesut allenatore Marco Baroni memegang 56 persen penguasaan bola, berbanding 44 persen yang dimiliki Torino.

Federico Di Francesco dan kolega juga berjaya dengan mencatat 13 tembakan, namun hanya 1 diantaranya tepat mengenai sasaran. Sementara Torino berhasil memaksimalkan 4 tembakan dengan 2 mengarah ke gawang.

Di pertandingan selanjutnya, Lecce akan melawat ke markas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Minggu (19/3/2023), pukul 21.00. Di pekan sebelumnya klub warna kebesaran merah kuning tersebut juga menyerah dengan skor sama saat bersua Inter Milan Stadion San Siro.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO