Peringati HUT ke-49 Pemkab, Bupati Gresik Gelar Sholawatan Bersama Habib Syech

Peringati HUT ke-49 Pemkab, Bupati Gresik Gelar Sholawatan Bersama Habib Syech Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, bersama Habib Syech dan para undangan saat kegiatan. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati , Fandi Akhmad Yani, menggelar sholawatan dengan Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf, Selasa (14/3/2023), malam. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota ke-536 dan HUT ke-49 Pemkab .

Kegiatan juga diisi dengan ceramah agama KH. Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah). Warga yang hadir memadati hampir seluruh lapangan kantor bupati, lengkap dengan atribut bendera yang bertuliskan Syekher Mania.

Bupati berdoa di depan ribuan warganya untuk keselamatan Kabupaten . Harapannya, dapat menjadi sebuah tempat yang lebih berkah dan jauh dari kerusuhan, sehingga dapat menciptakan yang kondusif.

Ia juga mengingatkan bahwa, tidak boleh melupakan jati dirinya sebagai kota santri.

"Kabupaten ini adalah tempat yang memiliki banyak hal, tapi jangan sampai menghilangkan jati diri kita sebagai kota santri yang berbudaya religi dan bermasyarakat akhlakul karimah sejak berabad-abad yang lalu," ucapnya.

Ia berharap, dengan bersholawat dapat membuka pintu kebajikan dalam hati, sehingga dapat menciptakan kebijakan-kebijakan yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten .

Hadir juga Wakil Bupati , Aminatun Habibah bersama para jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab . Juga hadir, Ketua MUI KH. Mansoer Shodiq, KH. Fathoni Abdus Syukur, Jajaran Forkopimda , dan Ahbaabul Musthofa . (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO