Jajaran ​Polres Ngawi Ikuti Pelatihan Peningkatan Manajemen Media

Jajaran ​Polres Ngawi Ikuti Pelatihan Peningkatan Manajemen Media Acara pelatihan managemen media bagi anggota Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polres Ngawi ikuti pelatihan meningkatkan kemampuan anggota dalam manajemen media, di aula rumah makan Ngawi, Kamis (16/3/2023).

Kegiatan yang diikuti 160 personel itu, dibuka oleh Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Ngawi, Kompol Cecep Wahyudi.

"Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam manajemen media. Cerdas dan bijaksana dalam bermedia, sehingga siap operasional di lapangan," kata Kompol Cecep.

Ia mengatakan, program pelatihan tersebut, dilaksanakan sesuai dengan petunjuk Kapolri melalui Kalemdiklat Polri, yang senantiasa siap operasional di lapangan.

“Dibutuhkan suatu sistem yang terarah, terpadu, sejalan dengan kebijakan pimpinan Polri dalam rangka pembinaan kekuatan personil khususnya peningkatan kemampuan,” katanya.

Dalam materi yang disajikan, meliputi publik speaking yang disampaikan oleh MC Deva Wahyu Hidayat, pengambilan gambar video dari INews TV, Asfi Manar Mustofa, pembuatan konten kreatif dari About Ngawi oleh Yulianto Saputro, dan penulisan berita dari yang disampaikan Sugeng Harianto.

Ia berharap, dari pelatihan yang digelar, para anggota jajaran Polres Ngawi mendapatkan kemampuan dalam mengelola media sosial.

"Dengan pelatihan ini para anggota yang bertugas di bagiannya dapat memahami dan mengerti bagaimana mengelola media khususnya medsos," pungkasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO