Hasil Liga Italia Atalanta vs Empoli: Gol Telat Rasmus Hoejlund Bawa La Dea Raup Tiga Poin

Hasil Liga Italia Atalanta vs Empoli: Gol Telat Rasmus Hoejlund Bawa La Dea Raup Tiga Poin Marten De Roon cetak gol penyama untuk Atalanta saat bersua Empoli. (foto: IG atalantabc)

BERGAMO, BANGSAONLINE.com - Duel Atalanta vs Empoli pada giornata ke-27 Liga Italia 2022-2023 sudah berakhir. La Dea julukan Atalanta sukses meraih poin penuh usai secara dramatis menang dengan skor tipis 2-1 atas Empoli

Berlangsung di Gewiss Stadium, Italia, Sabtu (18/3/2023) dini hari WIB, Empoli unggul lebih dulu melalui Tyronne Ebuehi (44’). Sementara tuan rumah berhasil membalikkan keadaan lewat Marten De Roon (58’), dan Rasmus Hojlund (88’) .

Bermain di bawah dukungan puluhan ribu suporter, Atalanta lebih dominan sejak peluit awal dibunyikan. Sejumlah peluang berbahaya mampu diciptakan Luis Muriel dan kolega. Namun sayang, belum ada yang menghasilkan gol.

Empoli yang digempur habis-habisan pun tidak tinggal diam. Skuad besutan Paolo Zanetti mencoba bersabar sembari melancarkan serangan balik.

Pada menit ke-30, Atalanta nyaris memecah kebuntuan melalui Duvan Zapata. Akan tetapi, sundulan penyerang Timnas Kolombia tersebut masih melebar dari gawang Empoli.

Alih-alih menekan, gawang Juan Musso justru kebobolan pada menit ke-44 lewat aksi Tyronne Ebuehi. Menerima operan bola dari dari Francesco Caputo, pemain 27 tahun itu sukses membawa Empoli unggul 1-0 sekaligus bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Atalanta yang tertinggal satu gol semakin bernafsu untuk menyamakan kedudukan. Upaya keras anak asuh pasukan Gian Piero Gasperini untuk mencetak gol berbuah hasil. Adalah Marten De Roon yang sukses mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan dari Matteo Ruggeri pada menit ke-58. Skor berubah menjadi 1-1.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO