Maraknya Petugas Gadungan, PGN Kota Probolinggo Imbau Pelanggan Lebih Waspada

Maraknya Petugas Gadungan, PGN Kota Probolinggo Imbau Pelanggan Lebih Waspada Koordinator Operasional PGN Kota Probolinggo, Fiqhi Faisal saat ditemui awak media, Minggu (19/3/2023).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Pertamina Gas Negara (PGN) Kota Probolinggo menghimbau agar pelanggan lebih berhati-hati.

Pasalnya, belakangan ini mulai marak oknum yang mengaku sebagai petugas PGN mendatangi rumah pelanggan.

BACA JUGA:

Modusnya, oknum ini membawa selang meteran gas dan memaksa pelanggan untuk membeli. Bahkan oknum tersebut mengancam akan memutus jaringan gas jika pelanggan tidak membeli.

"Jadi petugas gadungan ini membawa selang meteran dan menyuruh pelanggan agar membeli," tandas Koordinator Operasional , Fiqhi Faisal, Minggu (19/3/2023).

Selain membawa selang, petugas gadungan itu juga membawa komponen kompor gas lainnya.

"Ya oknum ini menyuruh pelanggan agar membeli. Padahal itu bukan petugas dari PGN," katanya.

Fiqhi Faisal yang asli kelahiran Mojokerto ini mengimbau, agar masyarakat lebih waspada, karena kejadian seperti ini, juga terjadi di daerah Kelurahan Triwung Kidul. Bahkan, video aksi petugas gadungan ini, sempat viral di sosial media. Ia berharap, kejadian ini juga tidak terulang kembali, sebab, akan merugikan pelanggan PGN.

"Makanya masyarakat harus lebih waspada dan hati-hati. Karena petugas PGN tidak pernah melakukan penjualan seperti selang dan komponen kompas gas," pungkasnya. (ugi/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO