Jaga Kerukunan, Jajaran Polres Ngawi Bersama Dai Kamtibmas Berikan Dakwah Ke Masyarakat

Jaga Kerukunan, Jajaran Polres Ngawi Bersama Dai Kamtibmas Berikan Dakwah Ke Masyarakat Kegiatan tausiyah oleh Dai Kamtibmas bersama anggota polisi

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Selama bulan suci Ramadhan, Polres Ngawi bekerjasama dengan , guna menjaga kerukunan dan keamanan.

Salah satunya, dilakukan seperti yang dilakukan Kapolsek Gerih, Iptu Agus Hari, saat memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang berada di wilayah tugas dan tanggung jawabnya.

"Didampingi Bhabinkamtibmas, peran kami kedepankan dalam memberikan dakwah di bulan ini, agar masyarakat menjadi tentram, aman dan nyaman dalam berpuasa," katanya, Minggu (26/3/2023).

Kegiatan yang dikemas dengan dakwah di Ponpes Tahfifz Mamba’ul Quran itu, anggota Bhabinkamtibmas setempat bersama , Afa Prasetiyanto menyampaikan pesan keagamaan dan imbauan untuk mewujudkan Kamtibmas di bulan Ramadhan.

Agus mengatakan, dengan adanya dakwah dari binaan Polres Ngawi, diharapkan akan menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga pada bulan suci Ramadhan, menjadi berkah bagi semua.

Sementara itu,, AKBP Dwiasi Wiyatputera mengatakan, peran sangat penting dalam menjaga Ngawi agar tetap kondusif.

"Demi menjaga keamanan dan ketertiban bulan suci Ramadhan, kami mengedepankan peran yang ada di tiap kecamatan agar situasi Ngawi tetap kondusif sangat penting," tuturnya.

Kapolres mengatakan, situasi kondusif di wilayah Ngawi, masyarakat akan dapat menjalankan aktifitasnya dengan aman dan nyaman. Selain itu, juga dalam menunaikan ibadah puasa akan lebih lancar. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semua Penonton Bioskop Disalami, Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan (18)':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO