Hasil Liga Prancis Marseille vs Montpellier: Gol Guendouzi Selamatkan Les Phoceens dari Kekalahan

Hasil Liga Prancis Marseille vs Montpellier:  Gol Guendouzi Selamatkan Les Phoceens dari Kekalahan Laga Marseille vs Montpellier di pekan ke-29 Liga Prancis berakhir imbang 1-1. Foto: Twitter MHSC.

MARSEILLE, BANGSAONLINE.com - Marseille gagal meraih kemenangan saat berhadapan dengan Montpellier pada lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-29, Sabtu (1/04/23) dinihari WIB. Duel Marseille vs Montpellier berkesudahan dengan skor sama kuat 1-1.

Bertanding di Stadion Velodrome, tim tamu berhasil unggul lebih dulu ketika laga baru berjalan 12 menit melalui Arnaud Nordin. Penyerang 24 tahun itu berhasil membobol gawang Rubén Blanco usai meneruskan umpan Elye Wahi. Les Phocéens julukan Marseille sukses menyamakan kedudukan di menit ke-44. Adalah Mattéo Guendouzi yang berhasil menggetarkan jala Benjamin Lecomte lewat eksekusi penalti.

Hasil ini membawa skuad Igor Tudor tetap berada di posisi dua dengan raihan 60 poin dari 29 laga. Marseille gagal memperpendek jarak dengan penguasa klasemen PSG yang memiliki nilai 66. Sedangkan Montpellier tertahan di peringkat sebelas koleksi 37 angka dengan memainkan jumlah pertandingan yang sama.

Di partai selanjutnya, Marseille akan melawat ke markas Lorient di Stade Yves Allainmat - Le Moustoir, Senin (10/4/2023) pukul 01.45 WIB. Di pekan sebelum FIFA Matchday, klub dengan warna kebesaran putih biru tersebut berhasil meraih tiga poin saat mengalahkan Reims .

Hasil serupa juga ditujukan Montpellier yang baru saja mengalami kemenangan saat menjamu Clermont di duel terakhirnya. Pada pekan ke-30 nanti, tim yang diarsiteki Michel Der Zakarian akan bersua Toulouse di kandang sendiri, Minggu (9/04/2023).

Susunan Pemain

Marseille (3-4-2-1): Rubén Blanco; Sead Kolašinac, Gigot, Rongier; Clauss, Veretout, Guendouzi, Nuno Tavares; Sanchez, Malinovsky, Vitinha.

Pelatih: Igor Tudor

Montpellier (4-2-3-1): Benjamin Lecomte; Sacko, Jullien, Kouyate, Sylla; Léo Leroy, Chotard, Nordin, Khazri, Savanier; Wahi

Pelatih: Michel Der Zakarian (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO