Pencuri Apes di Pamekasan, Baru Ambil Rokok dan Sedikit Uang Kepergok Warga

Pencuri Apes di Pamekasan, Baru Ambil Rokok dan Sedikit Uang Kepergok Warga Terduga G (20) kepergok warga saat akan melakukan pencurian di sebuah warung di Desa Batu Ampar kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Nasib apes yang dialami pria yang berprofesi tukang ojek yang kepergok warga saat diduga hendak melakukan pencurian disalah satu warung milik warga Desa Batu Ampar, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (1/4/2023). 

Pelaku saat hendak melakukan pencurian kepergok warga. Akibat perbuatannya, tersangka berinisial G (42) warga Kecamatan Proppo, ditangkap nyaris dihakimi massa , namun cepat diamankan oleh aparat setempat.

Kapolsek Proppo AKP Bala Hananto membenarkan kejadian tersebut. Pelaku sudah berhasil diamankan.

"Awalnya petugas mendapat laporan dari warga, kemudian kami olah TKP dan memang benar ada dugaan aksi pencurian dengan modus mencongkel jendela warung dan mengambil rokok berbagai merk dan sejumlah uang tunai,” kata Kapolsek kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (1/4/2023).

Lebih lanjut, Bala Hananto menyampaikan dari tangan pelaku Polsek Proppo mengamankan tas warna hitam, rokok dan satu buah sajam (pisau).

"Tersangka berinisial AG (42) warga Kecamatan Proppo, dia mengaku aksinya dilakukan sendirian dan berdalih baru pertama kali melakukan hal ini. Dia juga mengaku akan mencari lokasi lain untuk melakukan aksinya," ungkapnya.

Kapolsek Proppo meminta, masyarakat Pamekasan khususnya Proppo agar tetap waspada dan berhati-hati.

"Kami meminta warga di bulan Ramadan ini perlu peran serta keterlibatan warga untuk menjaga Kamtibmas, dan memastikan sudah mengunci pintu saat mau keluar rumah atau memastikan situasi benar-benar aman,” harapnya. (dim/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO