Newcastle Kalahkan Manchester United 2-0 di James Park

Newcastle Kalahkan Manchester United 2-0 di James Park Newcastle menang 2-0 atas Manchester United di pekan ke-29 Liga Inggris. Foto: Instagram nufc.

NEWCASTLE, BANGSAONLINE.com - menyerah 2-0 saat melawat ke markas Newcastle United di pekan ke-29 2022-2023.

Laga Newcastle United vs dihelat di Stadion St James Park, Minggu (2/4/2023).

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, MU yang secara statistik unggul dalam penguasaan bola harus kebobolan pada menit ke-65 melalui Joe Willock. Mantan gelandang Arsenal U-23 tersebut sukses membobol gawang David de Gea usai meneruskan umpan Allan Saint-Maximin.

Tertinggal satu gol, Red Devils berupaya keras untuk menyamakan kedudukan. Namun usaha mereka selalu kandas di lini pertahanan tuan rumah.

The Magpies yang didukung puluhan ribu suporternya bahkan mampu menambah keunggulan lewat Callum Wilson pada menit ke-88. Penyerang 31 tahun itu mampu mengoyak gawang De Gea setelah memanfaatkan operan bola Kieran Trippier. Skor 2-0 untuk keunggulan Newcastle bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini membuat tim yang diarsiteki Eddie Howe menyodok di posisi tiga klasemen Premier League dengan mengemas 50 poin, unggul selisih gol atas MU yang berada tepat di bawahnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO