Gus Ipul Ingin Sapa Warganya dengan Program Pembangunan Kota Pasuruan

Gus Ipul Ingin Sapa Warganya dengan Program Pembangunan Kota Pasuruan Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, saat memberi sambutan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Saifullah Yusuf, menyapa warganya dengan program penyerahan bantuan sosial berupa uang tunai secara simbolis. Ia menyebut, bantuan kepada individu ini sebagai upaya menekan dan mengendalikan inflasi di Kota .

Agenda tersebut juga dihadiri para kepala OPD, camat, lurah, dan diikuti warga yang mendapatkan bantuan sosial. Penerima bantuan sosial sebanyak 3.084 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) berlokasi di Gedung Kesenian Darmoyudho Kota , Senin (10/4/2023).

"Sudah mendekati Hari Raya Idul Fitri semoga bermanfaat bagi warga penerima bantuan," kata pimpinan daerah yang akrab disapa itu.

Ia menyampaikan, tidak terasa bersama Mas Adi sudah dua tahun memimpin Kota . di tahun 2024 sudah berakhir masa jabatan. sementara Pekerjaan Rumah masih banyak yang harus dilakukan agar Kota makin maju, makin indah, dan makin harmoni.

“Iktiar dzohir sudah dilakukan membuat Kota bersih sudah dilakukan sampai mengundang cak shodiq, usaha sudah dilakukan sekuat tenaga ditengah keterbatasan anggaran Kota ,” ujarnya

Kemudian ia mengharapkan menyapa warga Kota lewat program program pembangunan Kota .

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO