Buka Ramadhan Wedding Fest, Wali Kota Kediri: Kesempatan Gerakkan Ekonomi Kreatif

Buka Ramadhan Wedding Fest, Wali Kota Kediri: Kesempatan Gerakkan Ekonomi Kreatif Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar didampingi Ketua TP PKK Ferry Silviana Abu Bakar saat meninjau salah satu stan vendor. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com -  didampingi Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar membuka di lantai 3 Kediri Mall, Jumat (14/4/2023) malam.

tersebut diikuti puluhan vendor se-. Mulai dari , , attire, souvenir, hingga wedding organizer.

Wali Kota mengatakan, Ramadhan harus dijadikan momentum untuk menyelenggarakan banyak event. Apalagi mendekati bulan Syawal ini biasanya banyak masyarakat yang menggelar acara pernikahan. Tentu akan banyak menggunakan jasa dari vendor-vendor wedding.

"Kemarin saat pandemi banyak pernikahan dilakukan dengan akad saja, tapi sekarang bisa langsung resepsi juga. Beberapa kali saya datang ke acara nikahan, konsepnya selalu bagus dari teman-teman vendor ini," ujar wali kota.

berharap dengan event seperti ini ekonomi kreatif di Kota Kediri bisa terus bergerak. Setelah terpuruk akibat adanya pandemi Covid-19.

"Semoga acara ini berjalan lancar dan teman-teman di sini semakin solid. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Vendor-vendor wedding bisa terus meningkatkan kualitas, kreativitas, dan pelayanan kepada customer," harapnya.

Turut hadir perwakilan Manajemen Kediri Mall Aris, Panitia , dan vendor-vendor wedding se-. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO