Hasil Lecce vs Sampdoria: Duel Tim Papan Bawah Berakhir Sama Kuat

Hasil Lecce vs Sampdoria: Duel Tim Papan Bawah Berakhir Sama Kuat Assan Ceesay cetak gol di laga Lecce vs Sampdoria pada pekan ke-30 Liga Italia. Foto: Twitter U.S. Lecce

LECCE, BANGSAONLINE.com - Lecce gagal meraih poin penuh saat berhadapan dengan Sampdoria pada lanjutan giornata ke-30 Liga Italia 2022-2023, Minggu (16/04/2023). Duel Lecce vs Sampdoria berkesudahan dengan skor sama kuat 1-1.

Pada duel di Stadio Comunale Via del Mare ini, Lecce gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang ada untuk memenangkan laga.

Tim tamu sebenarnya unggul mutlak dalam penguasaan bola. Statistik mencatat, skuad Dejan Stanković memegang 59 persen penguasaan bola. Namun tuan rumah lebih berjaya dengan mencatat 30 tembakan yang 11 diantaranya tepat mengenai sasaran. Sementara Sampdoria hanya melepaskan 8 tembakan dengan 2 mengarah ke gawang.

Tuan rumah unggul lebih dulu pada menit ke-31 melalui Assan Ceesay. Menerima umpan Gabriel Strefezza, penyerang Timnas Gambia tersebut berhasil menundukkan penjaga gawang Nicola Ravaglia. Skor 1-0 untuk keunggulan Lecce bertahan hingga turun minum.

Kembali dari masa rehat, Blucerchiati julukan Sampdoria mampu menyamakan kedudukan lewat gol Jesé Rodríguez di menit ke-75. Mantan pemain Real Madrid dan Paris Saint-Germain itu berhasil meneruskan operan bola Manolo Gabbiadini. Skor 1-1 menutup jalannya laga Lecce vs Sampdoria.

Hasil seri ini membawa tim besutan allenatore Marco Baroni tertahan di peringkat keenam belas dengan mengemas 28 poin. Sementara Sampdoria makin terjerembab di dasar klasemen koleksi 16 angka.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO