Hasil Nottingham Forest vs Manchester United: Menang 2-0, Setan Merah Sodok Tiga Besar

Hasil Nottingham Forest vs Manchester United: Menang 2-0, Setan Merah Sodok Tiga Besar Antony dan Diego Dalot sama-sama sumbang satu gol kemenangan MU atas Forest. Foto: IG manchesterunited

NOTTINGHAM, BANGSAONLINE.com - sukses membungkam Nottingham Forest dengan skor 2-0 dalam lanjutan 2022-2023 pekan ke-31 di City Ground, Minggu (16/4/2023).

Setan Merah memulai laga dengan mendominasi serangan. Sejumlah peluang emas diperoleh pasukan Erik ten Hag berhasil dimentahkan Keylor Navas yang tampil cemerlang.

Man United akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-32. Berawal dari Anthony Martial yang merebut bola di daerah pertahanan tuan rumah. Ia lalu melakukan kombinasi apik dengan Bruno Fernandes.

Martial yang tinggal berhadapan dengan Navas melepaskan sepakan keras. Bola masih bisa ditahan kiper Timnas Kosta Rika tersebut, namun bola liar yang bergulir dapat dimanfaatkan oleh Antony untuk menjadi gol.

Skor 1-0 MU memimpin di babak pertama.

Selepas jeda, peraih 20 gelar itu terus menekan pertahanan Forest untuk menggandakan keunggulan. Memasuki menit ke-56, Bruno Fernandes melepaskan tembakan keras yang masih bisa ditepis Navas lalu mengenai tiang.

Lima menit berselang, mantan penjaga gawang Real Madrid itu kembali melakukan aksi brilian dengan menggagalkan tembakan mendatar Fernandes.

akhirnya mampu memperbesar kedudukan pada menit ke-76. Sebuah umpan matang Antony berhasil diselesaikan Diogo Dalot untuk merubah skor menjadi 2-0.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO