Hasil Nottingham Forest vs Manchester United: Menang 2-0, Setan Merah Sodok Tiga Besar

Hasil Nottingham Forest vs Manchester United: Menang 2-0, Setan Merah Sodok Tiga Besar Antony dan Diego Dalot sama-sama sumbang satu gol kemenangan MU atas Forest. Foto: IG manchesterunited

NOTTINGHAM, BANGSAONLINE.com - sukses membungkam Nottingham Forest dengan skor 2-0 dalam lanjutan 2022-2023 pekan ke-31 di City Ground, Minggu (16/4/2023).

Setan Merah memulai laga dengan mendominasi serangan. Sejumlah peluang emas diperoleh pasukan Erik ten Hag berhasil dimentahkan Keylor Navas yang tampil cemerlang.

Baca Juga: Setiap Orang Memiliki Kesempatan: Bertaruh pada Tim Favorit Liga Primer dengan 1xBet!

Man United akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-32. Berawal dari Anthony Martial yang merebut bola di daerah pertahanan tuan rumah. Ia lalu melakukan kombinasi apik dengan Bruno Fernandes.

Martial yang tinggal berhadapan dengan Navas melepaskan sepakan keras. Bola masih bisa ditahan kiper Timnas Kosta Rika tersebut, namun bola liar yang bergulir dapat dimanfaatkan oleh Antony untuk menjadi gol.

Skor 1-0 MU memimpin di babak pertama.

Baca Juga: Ini Penyebab Paul Pogba Dilarang Main Bola 4 Tahun

Selepas jeda, peraih 20 gelar itu terus menekan pertahanan Forest untuk menggandakan keunggulan. Memasuki menit ke-56, Bruno Fernandes melepaskan tembakan keras yang masih bisa ditepis Navas lalu mengenai tiang.

Lima menit berselang, mantan penjaga gawang Real Madrid itu kembali melakukan aksi brilian dengan menggagalkan tembakan mendatar Fernandes.

akhirnya mampu memperbesar kedudukan pada menit ke-76. Sebuah umpan matang Antony berhasil diselesaikan Diogo Dalot untuk merubah skor menjadi 2-0.

Baca Juga: Prediksi Newcastle vs Arsenal: Tuan Rumah Miliki Modal Positif, The Gunners Belum Terkalahkan

Di sisa waktu yang tersisa, skuad besutan Steve Cooper berusaha mencetak gol balasan. Namun keunggulan dua gol MU bertahan hingga akhir.

Kemenangan ini membuat menyodok di peringkat ketiga klasemen dengan mengemas 59 poin menggeser Newcastle. Sementara Nottingham Forest masih terjerembab di zona merah atau peringkat delapan belas dengan koleksi 27 angka.

Susunan Pemain

Baca Juga: 4 Kekalahan Paling Memalukan Manchester United di Berbagai Ajang

Nottingham Forest (3-4-1-2): Keylor Navas; Felipe, Moussa Niakhate, Scott McKenna; Neco Williams, Remo Freuler, Danilo, Renan Lodi; Morgan Gibbs-White; Taiwo Awoniyi, Brennan Johnson.

Pelatih: Steve Cooper

(4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Diogo Dalot; Casemiro, Christian Eriksen; Antony, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Anthony Martial.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea Keok dari Brentford 0-2

Pelatih: Erik ten Hag (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO