Selamatkan Mobilnya yang Terbakar, Pria ini Alami Luka Bakar

Selamatkan Mobilnya yang Terbakar, Pria ini Alami Luka Bakar Kondisi mobil usai dilalap api. Foto kanan, pemilik mobil mengalami luka bakar setelah berupaya memadamkan api sendiri.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas dialami oleh Didit Novianto, warga Jl. Keputih Tegal Bakti 2/79, Sukolilo, Surabaya. Mobil miliknya jenis Nissan Serena bernopol K-1487-MG yang diparkir di depan rumah tiba-tiba terbakar, Minggu (7/5/2023) dini hari sekira pukul 02.59 WIB.

Informasi yang dihimpun, api muncul dari kap mobil. Saat itu juga Didit mencoba untuk memadamkan api sendiri menggunakan air.

"Pemilk mobil mencoba memadamkan api yang menyala di kap mesin menggunakan air. Karena kesulitan, sehingga menelepon tim pemadam kebakaran," ujar Wasis Sutikno, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Surabaya, Minggu (7/5/2023).

Selama proses pemadaman api yang dilakukan sendiri, ternyata Didit mengalami luka bakar di kakinya.

"Setelah mengalami luka bakar kaki, lantas korban menelepon damkar. Kita lakukan penyemprotan dan pembasahan. Setelah melihat korban luka, lantas kami meminta bantuan PMI datang di tempat kejadian," tambah Wasis.

Beberapa menit kemudian, api akhirnya bisa dipadamkan. Sementara korban dilakukan perawatan lebih lanjut ke RS Haji Sukolilo.

Korban belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut karena masih syok. (rus/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO