BRI Sampang Sampaikan Standby Statement dari Pusat soal Bansos

BRI Sampang Sampaikan Standby Statement dari Pusat soal Bansos Kantor BRI di Sampang. Foto: MUTAMMIM/BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Kepala Cabang , Rahmat Salim, menyampaikan Standby Statement dari pusat terkait pemberitaan di salah satu stasiun televisi yang menyebut ' Cabang Kembali Membuat KPM Bansos Bingung dan Kecewa'.

Adapun isi dari pernyataan itu ialah:

1. telah menerima dan menindaklanjuti keluhan yang bersangkutan dan memastikan bahwa yang bersangkutan telah menerima bantuan tersebut pada hari yang sama tanpa ada penolakan maupun penundaan dengan jumlah yang sesuai, serta yang bersangkutan juga menyatakan bahwa tidak ada permasalahan terkait proses pencairan BPNT miliknya di .

2. merupakan salah satu bank yang ditunjuk untuk menyalurkan BPNT sesuai dengan data penerima yang diperoleh dari . Seluruh proses penyaluran bansos melalui menggunakan Aplikasi Sistem Kesejahteraan Sosial-Next Generation (SIKS-NG) yang dimiliki berdasarkan perintah dari .

3. Selain itu, dalam menyalurkan bansos senantiasa mengikuti Perpres, PMK 258 dan Pedoman Umum/Juknis penyaluran bansos. Peran sebagai bank penyalur bansos adalah untuk men-deliver social value sebagai agen pembangunan dan pemulihan ekonomi nasional hingga ke pelosok negeri.

4. Dalam menjalankan seluruh operasional bisnisnya, senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG).

(*)

Sumber: BRI Sampang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Marah Lagi! Mensos Risma Bentak-Bentak Pendamping PKH, ini Tanggapan Gubernur Gorontalo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO