Mulai Hari Ini, MPP Pemkab Gresik Layani Taspen

Mulai Hari Ini, MPP Pemkab Gresik Layani Taspen Petugas MPP DPMPTSP memberikan layanan Taspen kepada masyarakat. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Mal Pelayanan Publik (MPP) melayani tabungan dan asuransi pegawai negeri () mulai hari ini, Jumat (16/6/2023).

Kepala Dinas Penananam Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Gresik, Agung Endro Dwi Setyo Utomo, menyatakan dibukanya gerai layanan taspen untuk membantu masyarakat. Khususnya, para pensiunan aparatur sipil negara (ASN) saat mengurus taspen.

"Jadi, para ASN atau masyarakat yang mau ngurus taspen per hari ini bisa langsung ke MPP," ucap Agung kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (16/6/2023).

Ia menyebutkan, di MPP telah disiapkan petugas lebih dari cukup untuk melayani taspen. Pengurusan taspen di MPP meliputi pengajuan program tabungan hari tua (THT), program pensiun, program jaminan kecelakaan kerja (JKK), dan program jaminan kematian (JKM).

Ditambahkan ia, pelayanan taspen di MPP buka setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat mulai pukul 08.00-12.00 WIB.

"Untuk itu, saya sampaikan kepada masyarakat yang akan ngurus taspen bisa langsung datang ke MPP pada hari dan jam tersebut," pungkas mantan sekretaris inspektorat ini. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO