Semarak Hari Jadi ke-105 Kota Mojokerto, Ada Jalan Santai Bertabur Hadiah Mewah

Semarak Hari Jadi ke-105 Kota Mojokerto, Ada Jalan Santai Bertabur Hadiah Mewah Ning Ita saat mengikuti jalan santai dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-105 Kota Mojokerto. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Giat jalan santai bertabur hadiah mewah yang digelar Pemkot berlangsung meriah. Ribuan warga tumpah ruah mengikuti acara dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-105 Kota di Lapangan Raden Wijaya Surodinawan, Minggu (18/6/2023).

Adapun hadiah dalam agenda tersebut yakni, sejumlah sepeda motor dan puluhan hadiah mewah lainnya. Ketika memberi sambutan, Wali Kota , Ika Puspitasari, mengaku takjub dan bangga melihat antuasime masyarakat luas dalam menghadiri atau mengikuti setiap rangkaian acara.

"Kita bersama-sama merayakan hari kebahagiaan serta Hari Jadi ke-105 Kota bagi seluruh warga Kota dan sekitarnya. Gebyar memeriahkan hari jadi Kota ke 105 sudah dimulai sejak tanggal 1 Juni 2023 lalu, termasuk hari ini jalan santai yang bagian dari menyemarakkan peringatan hari jadi Kota ke 105," ujarnya.

"Dalam rangkaian hari Jadi ini berbagai event kita laksanakan. Semuanya, bertujuan agar kita semua menjadi kuat menjadi hebat dan melesat tinggi untuk kota yang lebih sejahtera," imbuhnya.

Pimpinan daerah yang akrab disapa itu juga terharu dan bangga pada saat kegiatan Kota Bersholawat bersama Habib Syech di Lapangan Surodinawan beberapa hari yang lalu, dan dihadiri ratusan ribu jamaah dari seluruh indonesia. Hal itu berdampak peningkatan pendapatan pada ratusan UMKM yang ada di Lapangan Surodinawan. 

Sedangkan, kegiatan jalan sehat ini untuk membangkitkan semangat kebersamaan dan kepedulian menuju Kota yang kuat, hebat, melesat tinggi untuk Kota lebih sejahtera. Pemkot juga akan melaksanakan upacara peringatan Hari Jadi Ke 105 Kota di Alon alon. Berbagai gebyar pesta rakyat juga dilaksnakannya.

"Kepada seluruh warga kota, Forkopimda dan pihak terkait yang turut dan berperan serta dalam mensukseskan semua rangkaian gebyar untuk menyemarakkan hari jadi ini, kami ucapkan terima kasih yang yang terhingga. Peringatan Hari Jadi ke -105 Kota tercatat paling istimewa dari peringatan sebelumnya. Hal ini terlihat dari aneka kegiatan yang disekenggarakan Pemkot , hampir sebulan penuh di bulan Juni 2023 pesta rakyat ini digelar," paparnya.

Dalam kegiatan jalan santai itu, bersama seluruh Forkopimda yang hadir, ikut berjalan membaur bersama para peserta jalan santai, dari start sampai garis finish. Serta, pemberian Dorrprize puluhan hadiah mewah yang disediakan oleh panitia. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO