Prediksi Susunan Pemain Argentina Saat Jumpa Timnas Indonesia

Prediksi Susunan Pemain Argentina Saat Jumpa Timnas Indonesia Lionel Messi dipastikan absen saat Argentina menghadapi Timnas Indonesia. Foto: Twitter Seleccion Argentina

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Timnas bakal menjalani laga melawan Indonesia dalam . Duel vs dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023).

Tim Tango bakal bermain tanpa kehadiran tiga punggawa utamanya yakni,, Nicolas Otamendi, dan Angel Di Maria.

Pelatih , Lionel Scaloni diprediksi menurunkan pemain yang belum mendapat banyak jam terbang dan debutan. Ini tak lain karena Indonesia merupakan lawan tak sepadan bagi La Albiceleste yang merebut gelar Piala Dunia 2022.

Saat ini Enzo Fernandez dan kolega menempati peringkat pertama ranking FIFA, adapun Timnas Garuda di posisi ke-149. Perbedaan ranking yang terlalu jauh membuat Timnas tidak terlalu berisiko memainkan pemain minim jam terbang

Pada penjaga gawang kemungkinan dijaga Walter Benitez. Pemain yang saat ini membela PSV Eindhoven baru dipanggil ke timnas dan belum sama sekali melakukan debut. Duel kontra Indonesia diyakini akan menjadi sejarah bagi pemain kelahiran 19 Januari 1993.

Kemudian pada sektor belakang berpotensi diisi oleh German Pezzella, German Pezzella, Facundo Medina, dan Leonardo Balerdi. Dua nama terakhir baru melakoni 2 pertandingan bersama Timnas .

Pada barisan pemain tengah tampaknya akan diberikan kepada Facundo Buonanotte, Rodrigo de Paul, Giovani Lo Celso, dan Enzo Fernandez. Buonanotte sendiri adalah pemain muda 18 tahun yang belum debut.

Selanjutnya dua penyerang utama, kemungkinan besar ditempati Julian Alvarez dan Alejandro Garnacho. Keduanya sama-sama tampil sebagai pengganti saat mengandaskan Australia dengan skor 2-0 di Beijing, China.

Prediksi Susunan Pemain

Walter Benitez; F Medina, German Pezzella, Balerdi, Tagliafico; Enzo Fernandez, Rodrigo de Paul, Giovani Lo Celso, Buonanotte; Alejandro Garnacho, Julian Alvarez. (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Fakta-fakta Unik Lolosnya Indonesia ke Piala Asia 2023':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO